Obat Sipilis Alami -Sipilis merupakan penyakit kelamin yang menular jika tidak segera diobati akan berdampak pada tingkat keparahan penyakit ini, baiknya sebelum terlambat lakukan pengobatan sedini mungkin, jika anda sudah melakukan pengobatan namun gejalanya masih ada cobalah menggunakan obat kami yang sudah terbukti ampuh sembuhkan sipilis sampai sembuh total, biasanya sipilis sembuh terlihat dari kondisi tubuh menjadi fit dan gejala luka atau kencing yang sakit hilang.

Jumat, 10 Juli 2015

Ciri Ciri Sipilis Pada Laki Laki

Ciri Ciri Sipilis Pada Laki Laki _ketahui penyakit sipilis yang sering terjadi pada pria dan wanita untuk anda yang sudah terkena sipilis silahkan lakukan pengobatan menggunakan obat kami, insyalloh sembuh tuntas dalam waktu yang cepat.

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya Sipilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).
obat sipilis

Ciri Ciri Sipilis Pada Pria _Banyak dari para penderita Sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena Sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat. 

Gejala gejala kencing nanah yang sering dialami jika terkena penyakit tersebut adalah sebagai berikut :

Pada Pria

  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru biruan.
  • Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Pada Wanita

  • Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  • Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  • Haid yang tidak teratur.
  • Hubungan seks terasa menyakitkan.
  • Perut bagian bawah terasa sakit.
  • Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Penyebab Penyakit Sipilis 
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Cara Pengobatan Alternatif Sipilis Secara Herbal Alami
Penyakit sipilis dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

Ciri Ciri Sipilis _Sudah melakukan pengobatan namun belum juga berkunjung sembuh, banyak sekali antibiotik sipilis yang anda bisa dapatkan di apotik apotik terdekat namun jika dengan obat itu masih belum sembuh cobalah lakukan dengan menggunakan obat herbal kami. Gang jie dan Go siah merupakan obat sipilis berbahan alami yang sudah terpercaya manjur sembuhkan penyakit sipilis hanya dalam waktu yang singkat dan sampai sembuh total,,, selain itu obatnya sudah teruji secara klinis dan aman tanpa efek samping. silahkan jangan berfikir lama sebelum penyakit semakin parah. cegah an obati dengan menggunakan obat herbal kami. untuk pemesanan hub: 087736821712

obat sipilis tradisional manjur
Satu paket terdapat 2botol Obat ( Gang Jie Dan Gho Siah ) 
hanya dengan Rp 295.000,- akhiri penyakit anda. 

Keuntungan belanja obat Sipilis di tempat kami: 
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.
Cara Pemesanan.
  1. Sebutkan Nama lengkap
  2. Sebutkan Alamat Lengkap
  3. Sebutkan Nama Obatnya
  4. Sebutkan Bank Yang Akan Anda Transfer 
Contoh: Rahmat Erlando#Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode Pos 53257 # Obat Sipilis  # Bank BCA 
Kirim ke:  0877-3682-1712 atau 0857-1821-7308
pin 292f101c
Setelah itu anda akan mendapatkan balasan jumlah total harga yang harus di bayar dan nomor rek kami beserta format konfirmasi pembayaran.

Format Konfirmasi Pembayaran: 
Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Nama Di Rekening Anda # Jumlah Transfer # Bank Kami Yg Dituju (BCA, BRI, BNI, MANDIRI)

 Contoh: 
Rahmat Erlando#Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode Pos 53257 #087 826 45 40 51 #Obat Sipilis # Rahmat Erlando # 320.000 # BCA

Alamat lengkap kami: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257 

Demikian adalah ulasan seputar Obat Tradisional Terkena Sipilis. Apabila anda merasa positif terinfeksi penyakit ini kami sarankan untuk segera di obati. Karena, pengobatan sejak dini akan lebih baik dari pada pengobatan yang terlambat. 
Hubungi Kami:
 0877-3682-1712 atau 0857-1821-7308
pin 292f101c

Ciri Ciri Sipilis Pada Laki Laki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar