Obat Sipilis Alami -Sipilis merupakan penyakit kelamin yang menular jika tidak segera diobati akan berdampak pada tingkat keparahan penyakit ini, baiknya sebelum terlambat lakukan pengobatan sedini mungkin, jika anda sudah melakukan pengobatan namun gejalanya masih ada cobalah menggunakan obat kami yang sudah terbukti ampuh sembuhkan sipilis sampai sembuh total, biasanya sipilis sembuh terlihat dari kondisi tubuh menjadi fit dan gejala luka atau kencing yang sakit hilang.

Kamis, 16 April 2015

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Sipilis


Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Sipilis _sekarang ada cara penyembuhan sipilis yang benar dan tepat serta akan memberi anda banyak manfaat. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal alami yang tentunya terbuat dari tumbuhan atau tanaman yang tumbuh langsung dari alam. sehingga anda bisa mengobati penyakit kelamin menular anda dengan tuntas dan juga aman. Perlu diketahui bahwa tumbuhan herbal yang memiliki beberapa kandungan zat yang dapat menyembuhkan penyakit sipilis tersebut merupakan jenis tumbuhan yang aman dikonsumsi dan tentu saja tidak menimbulkan efek samping apapun. Karena obat herbal tersebut tidak dicampur dengan bahan kimia apapun atau pun bahan pengawet berbahaya.

obat sipilis manjur
Cara penyembuhan sipilis yang tepat bagi ibu hamil tentu saja bukan hanya untuk menyembuhkan ibu hamil tersebut tapi juga harus bisa menyelamatkan janin yang dikandungnya. Karena penyakit sipilis berasal dari bakteri yang akan menjalar terus ke bagian tubuh lainnya di dalam tubuh. maka hal itu akan sangat berbahaya bagi kesehatan janin yang dikandungnya. Hal tersebut diketahui dari banyak kasus wanita yang menderita sipilis ketika melahirkan bayi maka bayi tersebut sudah divonis tertular penyakit sipilis tersebut dari sang ibu. Dan yang lebih menyedihkan lagi bayi yang baru lahir dan sudah terkena bakteri penyakit sipilis tersebut sudah memiliki banyak penyakit di sekujur tubuhnya. Karena bakteri tersebut juga sudah menyebar di sebagian tubuhnya.
Itulah mengapa penyembuhan dan pengobatan pada penyakit sipilis harus segera dilakukan. Agar penderita tidak menularkan penyakit tersebut pada bayi yang dikandung atau menularkan penyakit tersebut kepada pasangan seksualnya. Sebaiknya penyembuhan dan pengobatan pada wanita penderita sipilis dilakukan sebelum ia hamil. Agar resiko bayi yang tertular pun akan semakin minim. Namun jika wanita penderita penyakit sipilis tersebut sudah terlanjur hamil maka cara penyembuhan sipilis yang paling bisa dilakukan adalah dengan pengobatan herbal dengan beberapa campuran bahan alami yang bermutu. Pilih produk yang berkualitas serta khasiatnya tidak diragukan lagi. Atau anda bisa bertanya langsung pada orang-orang yang pernah mengalami penyakit kelamin menular tersebut dan dinyatakan sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal tersebut.
Penyakit kelamin ini dianggap berbahaya karena dapat menularkan penyakitnya kepada orang-orang yang berhubungan seksual dengannya atau kepada bayi yang dikandung jika penderita berjenis kelamin perempuan. Dan cara penyembuhan sipilis yang harus dilakukan adalah dengan memilih produk obat herbal yang kandungannya jelas, terbuat dari bahan yang asli dan alami, serta aman untuk dikonsumsi. Lalu setelah anda sembuh, segera hentikan kebiasaan berganti pasangan seksual yang hampir selalu dilakukan sebelum anda terjangkit penyakit raja singa atau penyakit sipilis tersebut. Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa penyakit sipilis dapat mengganggu kesehatan janin yang dikandung. Anda harus menyadari bahaya penyakit tersebut.


Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).


Tanda dan gejala
Sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Fase ini disebut sebagai "peniru yang hebat" oleh Sir William Osler dikarenakan kemunculannya yang bervariasi.

Primer
Sifilis primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain.

Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun.

Pada bentuk yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer.

Kadang-kadang, lesi ganda mungkin muncul (~40%). Lesi ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi mungkin nyeri atau perih (30%), dan bisa terjadi di luar kelamin (2–7%). Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.

Sekunder

Sifilis sekunder pada umumnya ditandai dengan munculnya ruam pada telapak tangan.

Papules kemerah-merahan dan banyaknya nodul di badan menandai terjadinya sifilis sekunder.
Sifilis sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir.

Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis.

Gejala akut biasanya diatasi setelah tiga hingga enam minggu; namun sekitar 25% orang bisa kambuh gejala sekunder. Banyak orang yang mengalami sifilis sekunder (40-85% dari wanita, 20-65% dari laki-laki) tidak melaporkan mengalami chancre dari sifilis primer sebelumnya.

Laten
Sifilis laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir sifilis laten. Awal sifilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir sifilis laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal sifilis laten.

Tersier
Pasien dengan sifilis tersier. Kasus di Musée de l'Homme, Paris.
Sifilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda; sifilis gummatous (15%), akhir neurosifilis (6.5%),dan kardiovaskular sifilis (10%). Tanpa pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier. Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.

Obat Tradisional Menyembuhkan Penyakit Sipilis_ Sifilis gummatous atau sifilis akhir benign biasanya terjadi 1 hingga 46 tahun setelah infeksi awal, dengan rata-rata 15 tahun. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma umumnya mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun.

Neurosifilis merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem saraf pusat yang bisa terjadi dini, menjadi tak bergajala atau dalam bentuk dari meningitis sifilistik yang berhubungan dengan keseimbangan yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah. Akhir neurosifilis umumnya terjadi 4 hingga 25 tahun setelah infeksi awal. Siflis meningovaskular umumnya muncul dengan apati dan sawan, serta telah umum dengan demensia dan dorsalis. Juga di sana mungkin terdapat pupil Argyll Robertson, tempat pupil kecil bilateral menyempit ketika orang fokus pada objek dekat, tapi tidak menyempit ketika terkena cahaya terang.

Sifilis kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis, yang dapat mengakibatkan pembentukan aneurisme.

Kongenital
Sifilis kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi sifilis lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati sifilis kongenital tahap akhir dapat terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya.

Ciri Ciri Sipilis Yang Sering Terjadi Pada Wanita
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan

Ciri Ciri Sipilis Yang Sering Terjadi Pada Pria
  • Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Penyebab Penyakit Sipilis 
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian. 

Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas baik pria maupun wanita segera obati penyakit sipilis anda dengan Obat penyakit Sipilis de nature yang sudah terbukti no satu paling manjur dan terbukti paling cepat mengobati penyakit sipilis.

Penyakit sipilis memang lebih sering menyerang pada kaum pria, namun wanita pun tak sedikit yang terjangkit penyakit sipilis. Mengobati sipilis pada pria sangatlah mudah, jika anda sudah menderita penyakt sipili baiknya lakukan pengobatan menggunakan obat herbal Denature.

Bagi anda kaum pria yang memang sudah terjangkit virus sipilis ini hendaknya segera secepat mungkin diobati sebelum bertambah parah ataupun sebelum menularkan pada orang lain.

Apa yang Anda pikirkan dan rasakan ketika tau terinfeksi oleh penyakit menular seksual ini? 
  • Merahasiakannya Karena Apabila di Ceritakan pd Teman Malah "EMBER" (ember = tidak bsa menjaga rahasia) 
  • Stress..!!, 
  • Malu..!!, 
  • Takut di Kucilkan / di Jauhi Teman..!! 
  • Putus Asa..!! 
  • Malu Untuk Pergi ke Dokter..!! 
  • Takut Menular Pada Keluarga Tercinta Anda..!! 
  • Ingin Segera Sembuh..!! 
Apa saja yang sudah Anda lakukan selama ini
  • Minum Berbagai Macam Obat? 
  • Pergi ke Dokter? 
  • Belum Menemukan Kesembuhan yg Anda Cari? 
  • Menunggu Kesembuhan itu Datang dgn Sendirinya Tapi Malah Semakin Parah?

Jangan Khawatir..!! Kami Punya Solusinya Untuk Pengobatan Penyakit Anda..!!OBAT SIPILIS MANJUR Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2 
obat sipilis tradisional manjur

Satu paket terdapat 2botol Obat ( Gang Jie Dan Gho Siah ) 
hanya dengan Rp 295.000,- akhiri penyakit anda. 
* jika pada penyekit sipilis anda terdapat luka di bagian luar dalam pengobtanya bisa di tambahkan dengan salep suapay luka cepat mengerng dan hilang bekasnya. Obat  ( Gang Jie Dan Gho Siah ) juga bagus untuk mengobati penyakit kelamin lainya seperti gonore, kencing nanah dan keputhan.

CARA PEMBELIAN OBAT HERBAL DENATURE
Cara pembelian produk Herbal Denature dapat dilakukan oleh Anda kapan saja, kami siap menerima order dari Anda selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu. Kami menyediakan dua cara pembelian produk untuk Anda, yaitu melalui SMS (short message service), melalui telepon.

CARA PEMBELIAN


Untuk pembelian atau pemesanan bisa melalui telepon langsung atau  SMS customer service kami. di : 0821 1144 0020
Pemesanan luar kota / luar pulau bisa transfer di Rekening Kami

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Sipilis

Dan setelah Anda transfer bisa konfirmasikan kembali kepada kami via SMS dengan menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN SETELAH MELAKUKAN PEMBYARAN VIA TRANSFER BANK.

Contoh SMS untuk pemesanan obat sipilis
An. Syamsul # Jl. Pahonjean No.17 Rt 05/06, Kec. Sehat Kel. Tentram Kab. Bahagia Dunia Akherat Kode Pos 42443 # Hp. 0813 XXXXXX, # obat Sipilis
#Rp 320.000,# Bank BRI

JASA PEMESANAN :


Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Alamat Anda ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda,dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE-ONLINE Dan TIKI-ONLINE atau POS INDONESIA.

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 25.000 Untuk Daerah Pulau Jawa. Rp. 45.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.Rp. 85.000 Untuk Daerah Pulau Madura.Rp. 95.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
(Tergantung Berat Barang). 
#Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.
obat sipilis manjur
0821 1144 0020
Terima Kasih atas kepercayaannya membeli Obat Herbal kami
Salam sehat, semoga anda lekas sembuh.
(DE NATURE INDONESIA)

Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar