Obat Sipilis Alami -Sipilis merupakan penyakit kelamin yang menular jika tidak segera diobati akan berdampak pada tingkat keparahan penyakit ini, baiknya sebelum terlambat lakukan pengobatan sedini mungkin, jika anda sudah melakukan pengobatan namun gejalanya masih ada cobalah menggunakan obat kami yang sudah terbukti ampuh sembuhkan sipilis sampai sembuh total, biasanya sipilis sembuh terlihat dari kondisi tubuh menjadi fit dan gejala luka atau kencing yang sakit hilang.

Selasa, 03 April 2018

Cara Mengobati Penis luka

Cara Mengobati Penis luka- perlu kita ketahui bahwa penis yang luka bisa jadi karena anda terkena sipilis, lalu bagaimana cara mengobatinya..??

sipilis adalah infeksi yang dapat diobati - terutama pada fase primer dan sekundernya. Ini lebih sulit diobati pada fase tersiernya.

sipilis primer dan sekunder dapat berhasil diobati dengan satu dosis penicillin. Penisilin diberikan sebagai suntikan ke salah satu otot besar seperti di atas lengan atau di persimpangan antara dua front.

antibiotik
Penisilin adalah obat pilihan pada sipilis primer dan sekunder. Mereka yang alergi terhadap pen isilin diresepkan obat lain seperti pil atau suntikan. Tahap lanjut penyakit ini harus diobati dengan tiga suntikan penicillin, yang diberikan setiap minggu.

Sejumlah kecil orang mengalami reaksi terhadap antibiotik yang dikenal sebagai reaksi Jarisch-Herxheimer. Diperkirakan bahwa reaksi dimulai oleh racun yang dilepaskan ketika begitu banyak bakteri yang terbunuh setelah perawatan antibiotik. Reaksi Jarisch-Herxheimer menyebabkan gejala mirip flu seperti demam, sakit kepala dan otot serta nyeri sendi. Gejala-gejala ini biasanya hanya berlangsung 24 jam dan tidak serius. Gejala dapat diobati dengan parasetamol.

Untuk Primer, sipilis Laten Sekunder dan atau Awal kurang dari 1 tahun 2,4 juta IM (intramuskular) unit Benzatina G Penicillin dalam dosis tunggal diberikan. Untuk infeksi laten dalam 1 tahun dan infeksi laten yang tidak diketahui durasi 2,4 juta unit IM Penicillin G dalam 3 dosis masing-masing Benzatin pada interval 1 minggu (7,2 juta unit total) diberikan.

Perawatan selama kehamilan, masa bayi dan sipilis kongenital
Perawatan selama kehamilan harus menjadi rejimen penisilin yang sesuai untuk fase sipilis. Dalam benzatin penisilinin pertama dan kedua dari dosis tunggal diberikan.

Dalam dosis ketiga dari acetonide, dua dari benzaline penicillin dalam minggu terpisah dipilih.

Untuk sipilis baru-baru ini, pengobatan harus tidak hamil (menghindari tetrasiklin). Alternatif termasuk ceftriaxone 500 mg IM selama 10 hari.

Untuk sipilis kongenital 100.000-150.000 unit / kg / hari (50.000 unit / kg / IV dosis setiap 12 jam) dari Penicillin Cristallina Acquosa G selama 7 hari pertama kehidupan dan setiap 8 jam sesudahnya untuk total 10 hari adalah data. Rejimen alternatif adalah - 50.000 unit / kg / IM dosis Penicillin G dari Procaine dalam dosis tunggal selama 10 hari.

Di antara anak-anak dengan primer, fase laten sekunder atau awal (kurang dari 1 tahun), 50.000 unit / kg Penicillin G dari Benzatina dalam dosis tunggal (maksimum 2,4 juta unit) diberikan. Untuk anak-anak dengan periode laten lebih dari satu tahun atau durasi tidak diketahui 50.000 unit / kg Penicillin G dari Benzatina untuk 3 dosis dengan interval 1 minggu (total maksimum 7,2 juta unit) diberikan.

diikuti setelah pemberian antibiotik
Setelah antibiotik selesai, pasien harus tetap melihat klinik untuk tes darah di bawah ini. Ini memeriksa apakah infeksi telah hilang.

Deteksi dan pengobatan pasangan seksual
Semua pasangan seksual dari seseorang yang terinfeksi selama 90 hari terakhir dianggap terinfeksi. Mereka harus diidentifikasi, diperiksa dan diobati jika diperlukan. Beberapa orang mungkin merasa marah, kesal atau malu tentang mendiskusikan sipilis dengan pasangan mereka saat ini atau mantan pasangan.

Dokter dan dokter membantu dalam mendeteksi paparan risiko terhadap pasangan seksual ini menggunakan "kontrak kontak sementara". Kontrak sementara ini menjelaskan kepada orang itu bahwa mereka mungkin terkena sipilis dan mereka harus pergi untuk pemeriksaan umum. Kontrak sementara tidak memiliki nama orang yang terinfeksi.

Pengobatan sipilis tersier
Pengobatan sipilis tersier membutuhkan program antibiotik yang lebih lama dan mungkin memerlukan perawatan intravena. Perawatan hanya bisa menghentikan infeksi. Tidak dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan ke otak, mata atau organ lain oleh sipilis.

Untuk neurosipilis atau saraf dan unit otak 3 - 4 juta IV dari Penicillin Cristallina Acquosa G setiap 4 jam selama 10-14 hari (18-24 juta unit / hari) diberikan.

reinfeksi
Pasien yang terkena sipilis berada pada risiko infeksi ulang yang signifikan dan oleh karena itu harus diskrining secara teratur untuk sipilis. Semua pasien harus ditawarkan skrining untuk infeksi menular seksual lainnya, termasuk HIV.

baca: Obat sipilis manjur untuk luka pada penis.

Cara Mengobati Penis luka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar