Obat Sipilis Alami -Sipilis merupakan penyakit kelamin yang menular jika tidak segera diobati akan berdampak pada tingkat keparahan penyakit ini, baiknya sebelum terlambat lakukan pengobatan sedini mungkin, jika anda sudah melakukan pengobatan namun gejalanya masih ada cobalah menggunakan obat kami yang sudah terbukti ampuh sembuhkan sipilis sampai sembuh total, biasanya sipilis sembuh terlihat dari kondisi tubuh menjadi fit dan gejala luka atau kencing yang sakit hilang.

Kamis, 09 Agustus 2018

Pantangan Makanan Bagi Yang Terkena Virus Sipilis

Pantangan Makanan Bagi Yang Terkena Virus Sipilis


Sipilis meruapakan penyakit yang menyerang pada bagian kelamin, baik pria dan wanita. jika anda terkena sipilis hindari makanan seperti daging sapi unggas, ayam daging babi dan ikan laut. hindari juga minuan seperti alkohol dan bersoda.

Sipilis bisa jadi raja singa meruupakan penyakit yang disebabkan infeksi daro bakteri bernama Treponema pallidium. sipilis atau yang di kenal IMS umumnya penyakit ini menyebar memalui aktifitas berhubungan seks dengan seseornag yang terinfeksi firus tersebut. selain itu bakteri orang terjangkit bisa melalui pajanan cairan tubuh pederita, semisal darah. namun paling banyak yang terjadi yaitu dengan melalui hubugan seks, hubugan seks sendiri bisa berbentuk seks vaginal, anal, oral. adalagi yang bisa terjadi terkene virus sipilis yaitu melalui jarum suntik, hati hati sebaiknya jarum suntik di pakai sat kali pakai saja. bisa juga melaui pembutan tatto, dan meninidik telinga.

Bakteri ini atau virus Traponema pallidium ini tidak bisa bertahan lama jika di luar tubuh manusia, dan gejala dari penyakit ini muncul sekitar tiga minggu setelah bakteri memasuki tubuh. infeksi pada sipilis terbagi menjadi 4tahapah.

1.Sipilis Premier
2.Sipilis Sekunder
3.Sipilis laten
4.Sipilis Tresier

Demikian lah penjelasan mengenai virus sipilis.

Bagi anda yang membutuhkan pengobatan dan konsultasi gratis, silahkan kontak kami di 082111440020.

Terimakasih semoga membantu anda.

Pantangan Makanan Bagi Yang Terkena Virus Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar